Kamis, 24 Januari 2013

CARA MENGONSUMSI MAKANAN KESEHATAN GREENFIELD ORGANIC MELILEA

Cara Mengonsumsi Makanan Kesehatan Greenfield Organik Melilea
Sebaiknya dalam kondisi perut kosong; sebelum sarapan pagi, makan siang dan makan malam, kecuali bagi penderita sakit maag.
Daftar Buah dan Sayur-sayuran yang tidak mengandung kalori sehingga boleh dikonsumsi sebanyak-banyaknya, bagi yang diet:
1. Apel
2. Jamur Kuping
3. Lobak
4. Ketimun
  • Tuangkan jus/air madu/air putih yang dingin sebanyak 250 s/d 300 cc ke dalam gelas bertutup rapat (shaker atau gelas plastik yang bertutup rapat)
  • Masukkan 1 - 1 1/2 sendok takar MELILEA GREENFIELD ORGANIC ke dalam gelas yang sama, tutup rapat dan langsung kocok sebanyak 5-10 kali dan SEGERA minum atau dihabiskan (dalam waktu 30 detik)
  • 1/2 jam kemudian minum air putih sebanyak 250 - 300 cc, akan lebih baik apabila setiap hari minum air putih minimal 2 liter.
  • Sangat baik apabila MELILEA GREENFIELD ORGANIC dicampurkan dengan 1-3 sendok soya bean powder instant (kacang kedelai).
  • Tuangkan air dingin lalu masukkan soya bean terlebih dahulu, kemudian masukkan 1 - 1,5 sendok takar MELILEA GREENFIELD ORGANIC ke dalam minuman lalu kocok dan minum segera. JANGAN MENGGUNAKAN AIR/MINUMAN HANGAT ATAU PANAS !!

Bila soya bean (susu kacang kedelai) dikonsumsi tersendiri, bisa dengan jus/ air madu/ air putih dingin; Tetapi bila dengan jus/ air madu/ air putih yang HANGAT atau PANAS, soya bean diaduk tersendiri terlebih dahulu dengan sedikit air putih hingga tercampur rata barulah tambahkan jus/ air madu/ air putih yang hangat atau panas.

Bagi yang ingin MENURUNKAN BERAT BADAN ATAU DIET disarankan setiap kali mengonsumsi 1 - 1,5 sendok takar MELILEA GREENFIELD ORGANIC & 1 sendok soya bean dan hanya menggunakan jus tomat/jambu bangkok/lemon/jeruk nipis/buah-buahan yang tidak terlalu manis (hindari buah-buahan yang terlalu manis), konsumsi.

Untuk yang SERIUS MENURUNKAN BERAT BADAN atau DETOKS disarankan memakai cara di atas minimal 4-5 kali sehari dengan hanya mengonsumsi buah dan sayur, atau boleh mengonsumsi sebanyak 7-8 kali sehari dengan atau tanpa mengonsumsi buah dan sayur. Hasilnya memuaskan setelah 7 hari dan dilakukan ulang pada minggu ke 2 (dua) setiap bulan.

Tidak ada komentar: